Home | Follow Me on Twitter | Our Facebook

Diner Dash 5: Boom Collector’s Edition


PlayFirst baru-baru ini mengumumkan bakal rilisnya Diner Dash 5: BOOM! (DD5B) pada tanggal 16 Februari depan untuk PC dan Mac pada situs resmi mereka. Versi yang akan dirilis terlebih dulu adalah Collector’s Edition seharga $19.99, kemudian akan disusul versi standarnya per dua minggu kemudian dengan harga $6.99.

Dalam DD5B, restoran milik Flo secara tak sengaja akan “meledak” dan kini adalah tugasmu untuk menolongnya membangun kembali sebuah restoran baru. Dengan menyelesaikan masing-masing level, kamu akan dapat menggunakan tips demi berbelanja untuk perbaikan restoran, dekorasinya dan lebih banyak lagi. Dengan lebih dari 1000 kombinasi yang memungkinkan, hasil akhir dari menamatkan game ini akan terlihat unik antara kamu dan temanmu yang memainkan game ini.

Yang membedakan antara versi Collector’s Edition dan versi standar, adalah adanya tambahan fitur seperti 5 level dengan tingkat kesulitan advanced, strategy guide walkthrough untuk mencapai level dengan tingkat kesulitan expert, digital art book yang menampilkan sketsa dan konsep produksi ala behind the scenes, animated screensaver dan wallpaper, serta restropektif sejarah mengenai Flo dalam “Flo Over Time“.

“Ketika Diner Dash menjadi salah satu hit sekitar lima tahun yang lalu, game tersebut memunculkan suatu hal yang baru dalam ranah casual game dan mendefinisikan kategori time-management,” ungkap Kenny Shea Dinkin, Chief Creative Officer dari PlayFirst. “Dengan sekuel kelima ini, kami ingin meyakinkan bahwa kami tetap menjaga kualitas seri ini agar tetap segar melalui tampilnya ide-ide baru juga gameplay yang inovatif, serta tidak bergantung pada elemen-elemen di seri sebelumnya: jadi kami ledakkan saja restorannya! Pemain dari DD5B akan membutuhkan kursi baru, melayani pelanggan dan menyelesaikan hari-hari kerja mereka melalui 50 level secara outdoor di sekeliling kota DinerTown sebelum mereka dapat melihat restorannya kembali dibangun dan berdiri sesuai keinginan mereka masing-masing.”

Download Disk1:
http://www.megaupload.com/?d=SW6BVRFO
File Size 96 mb
Download Disk2:
http://www.megaupload.com/?d=FWOFF0A4
File Size 19 mb

Related Post:

2 comments:

  1. Makasih infonya Mr, bagus gamenya...

Leave a Reply

Bro and Sist Tulisan diatas jauh dari sempurna, Hanya Komentar saran dan kritik membangun dari Bro & Sist yang bisa menyempurnakan. Jika anda tidak memiliki blog, gunakanlah Name & Url, Isi dengan Profil Facebook/Twitter, sehingga saya bisa menyapa anda Thanks

POPULAR POST

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments




blogarama - the blog directory blog-indonesia.com Bloggerian Top Hits Blogger Topsites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog search directory Aplikasi java, software komputer, Opera mini, Bolt, Tip dan triks Hobbies Blogs - Blog Rankings The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Blog Directory & Search engine Top Show all blogs Free Automatic Backlink Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Links
RSSMicro FeedRank Results


free counters

Leave The Massage







Download MP3

Friends Update List