Home | Follow Me on Twitter | Our Facebook

Google Earth Pro 4.2 + 339 Maps


Google Earth Pro 4.2 + 339 Maps memungkinkan Anda terbang ke mana pun di bumi untuk melihat dari satelit, peta, medan, bangunan 3D dan bahkan menjelajahi galaksi di di luar sana. Anda dapat mengeksplorasi geografis yang secara detail, menyimpan tempat-tempat kunjungan Anda dan berbagi dengan orang lain.

Google Earth menampilkan secara langsung informasi geografis lainnya langsung dari desktop Anda. Tempat-tempat menarik seperti restoran, rumah sakit, dan sekolah. Google Earth menggabungkan citra satelit, peta, dan kemampuan Google Search untuk menempatkan dunia informasi geografis di ujung jari Anda. Dengan Google Earth Anda dapat terbang dari angkasa ke daerah Anda - cukup ketik alamat dan tepat di zoom, cari sekolah, taman, restoran, dan hotel. Dapatkan petunjuk arah mengemudi, memiringkan dan memutar tampilan 3D untuk melihat medan dan bangunan, menyimpan dan berbagi pencarian dan favorit dan bahkan menambahkan penjelasan Anda sendiri.

Versi terbaru dari Google Earth terus untuk melakukan update pemetaan paradigma. Diakses cukup mudah untuk pengguna biasa, Google telah menambahkan fitur-fitur yang membuatnya menjadi keharusan bagi mereka yang menginginkan topografi yang lebih serius.

Semuanya jalan dan restoran untuk statistik kejahatan dapat ditampilkan; subkategori dan individu dapat item dicentang untuk hanya menampilkan apa yang Anda butuhkan. Arah mengemudi Google dimasukkan, termasuk peta historis. Ada juga integrasi dengan Google SketchUp program render 3D, yang dapat Anda gunakan untuk menempatkan bangunan dan ornamen lain dalam pengaturan kehidupan nyata. (File Size : 37 mb)


Link Download :
http://hotfile.com/dl/33863991/47cf73b/Google.html

Related Post:

0 comments:

Leave a Reply

Bro and Sist Tulisan diatas jauh dari sempurna, Hanya Komentar saran dan kritik membangun dari Bro & Sist yang bisa menyempurnakan. Jika anda tidak memiliki blog, gunakanlah Name & Url, Isi dengan Profil Facebook/Twitter, sehingga saya bisa menyapa anda Thanks

POPULAR POST

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments




blogarama - the blog directory blog-indonesia.com Bloggerian Top Hits Blogger Topsites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog search directory Aplikasi java, software komputer, Opera mini, Bolt, Tip dan triks Hobbies Blogs - Blog Rankings The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Blog Directory & Search engine Top Show all blogs Free Automatic Backlink Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Links
RSSMicro FeedRank Results


free counters

Leave The Massage







Download MP3

Friends Update List