Home | Follow Me on Twitter | Our Facebook

VithelusCorp - Situs Bisnis Indonesia

Tak kenal maka tak sayang, VithelusCorp adalah Partner Bisnis dari MisterXWebz, yang saat ini ada kerjasama dalam bidang pengerjaan Desain Web. Untuk itu bagi teman-teman, saya ingin memperkenalkan apa itu VithelusCorp.

Situs ini diperuntukan para pebisnis, tersedia fasilitas untuk para participant yaitu berupa Online Shop / Publicator. Publicator dipergunakan untuk mempublikasikan bisnis usaha para participant. Fasilitas ini adalah gratis dan tidak ada biaya sedikit pun. Tersedia pula forum, untuk wadah interaksi dan komunikasi antar participat. VithelusCorp.com menyediakan 2 jenis iklan, yaitu berupa Ads by Vithelus (text link) dan Ads by Vithelus (banner link). Jika ada keluhan, komentar atau butuh bantuan, silahkan visit http://vitheluscorp.com.
Cukup mudah untuk bergabung di situs ini, lakukan register menjadi member, atau mungkin anda penjual produk silakan upgrade member anda untuk menjadi seller di Online Market, dengan keuntungan anda bisa mengiklankan, menjual barang dagangan anda pada situs ini.
Apakah itu online market?

* Fasilitas andalan di situs ini
* Tempat bertemunya penjual dan pembeli
* Sebagai penjual, harus melakukan upgrade member
* Sebagai pembeli, harus sudah terdaftar sebagai partisipan
* Biaya yang murah untuk melakukan upgrade member
* Biaya yang murah untuk melakukan pengiklanan
* Menambah, mengubah, dan menghapus item dari penjual
* Vithelus Corporation sebagai portal

So tunggu apa lagi, untuk lebih jelasnya tentang situs ini coba deh visit situs ini... http://vitheluscorp.com

Related Post:

2 comments:

  1. Unknown says:

    terima kasih informasi VithelusCorp-nya suatu saat mungkin dibutuhkan untuk pengerjaan jasa desainnya

  1. MisterXWebz says:

    Thx master,, tetap ditunggu kunjungan dan saran-saran untuk blogger baru ini ...

Leave a Reply

Bro and Sist Tulisan diatas jauh dari sempurna, Hanya Komentar saran dan kritik membangun dari Bro & Sist yang bisa menyempurnakan. Jika anda tidak memiliki blog, gunakanlah Name & Url, Isi dengan Profil Facebook/Twitter, sehingga saya bisa menyapa anda Thanks

POPULAR POST

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments




blogarama - the blog directory blog-indonesia.com Bloggerian Top Hits Blogger Topsites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog search directory Aplikasi java, software komputer, Opera mini, Bolt, Tip dan triks Hobbies Blogs - Blog Rankings The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Blog Directory & Search engine Top Show all blogs Free Automatic Backlink Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Links
RSSMicro FeedRank Results


free counters

Leave The Massage







Download MP3

Friends Update List