Home | Follow Me on Twitter | Our Facebook

Info & Cara Bekerja Ke Canada

info kerja

Informasi seputar potensi lowongan kerja di Kanada ,Untuk informasi berikut ini adalah situasi ketenagakerjaan di wilayah  British Columbia dan Alberta, Canada
Kedua provinsi ini sedang mengalami kekurangan tenaga kerja, dan kalangan pengusaha mengupayakan mendatangkan tenaga kerja asing.
Pemerintah Kanada sudah membuat kebijakan yang memudahkan sektor-sektor yang mengalami kekurangan tenaga kerja untuk mendatangkan tenaga kerja asing. Khusus untuk Alberta, sektor pariwisata termasuk yang diberi kemudahan. Kemudahan ini adalah bahwa perusahaan yang membutuhkan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa mendatangkan pekerja asing.
Salah satu profesi yg diberi kemudahan ini adalah tenaga kerja bidang pariwisata.  Bidang ini pun dinilai merupakan salah satu keunggulan Indonesia karena para lulusannya mampu berbahasa Inggris atau bahasa asing lain.

Sebelum mendatangkan pekerja asing, perusahaan di Canada harus memperoleh izin Human Resources and Development Canada (semacam Depnaker di kanada). Izin inilah yang kemudian diteruskan ke pekerja asing dalam mengajukan visa kerja ke Imigrasi Kanada. Di Kanada, mendatangkan pekerja asing diserahkan ke masing-masing industri, jadi tidak dipegang pemerintah namun database pekerjaan selalu di update setiap hariyang di sediakan Pemerintah. Infrastrukture tehnologi yang cukup baik memudahkan calon pekerja asing untuk dapat apply pekerjaan secara online dan sangat mudah.

Kemudahan untuk memilih pekerjaan di sediakan secara online, baik skill sampai unskill, semi skill juga tersedia dengan rata rata gaji UMR Canada 8 - 10 $ Per Jam.

Mengenai pekerjaan apa saja dan A-Z tata cara kerja ke Canada dan dapat anda lakukan secara online serta yang lebih penting anda dapat lakukan sendiri dengan mudah tanpa bantuan agency dan lebih menghemat biaya. Anda dapat melakukan post resume secara mandiri dan lebih efektif dan cepat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan skill anda, bagi anda yang ingin menambah wawasan atau ingin sekedar tau bagaimana proses kerja ke Canada. (Sumber KJRI Vancouver - Canada)

Tentunya biaya untuk dapat kerja ke Canada dengan cara ini lebih murah di banding dengan mengunakan agency, anda dapat lebih hemat sampai 60% - 70% dari biaya agency yang di tetapkan. Menurut perkiraan kurang lebih untuk ke Canada dengan cara online berkisar Rp. 20 - 25 Jutaan sedangkan dengan mengunakan jasa agency biaya hingga mencapai Rp. 70 - 90 Jt an, bahkan ada yang menetapkan hingga 100 Jt an.

Kami tidak melakukan rekruitment, kami hanya memberikan informasi mengenai tata cara saja. - Silahkan Donasi Rp. 25.000,- Untuk Link Download  Form dan Guideline nya Silahkan SMS ke  088 137 20 9 20 atau ke alamat FACEBOOK (Jangan lupa log in dulu ke Facebook) ini- Terima Kasih.

Related Post:

0 comments:

Leave a Reply

Bro and Sist Tulisan diatas jauh dari sempurna, Hanya Komentar saran dan kritik membangun dari Bro & Sist yang bisa menyempurnakan. Jika anda tidak memiliki blog, gunakanlah Name & Url, Isi dengan Profil Facebook/Twitter, sehingga saya bisa menyapa anda Thanks

POPULAR POST

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments




blogarama - the blog directory blog-indonesia.com Bloggerian Top Hits Blogger Topsites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog search directory Aplikasi java, software komputer, Opera mini, Bolt, Tip dan triks Hobbies Blogs - Blog Rankings The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Blog Directory & Search engine Top Show all blogs Free Automatic Backlink Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Links
RSSMicro FeedRank Results


free counters

Leave The Massage







Download MP3

Friends Update List