Home | Follow Me on Twitter | Our Facebook

Program Beasiswa Pendidikan, Cara Cerdas untuk Investasi Pendidikan

info kerja di canada

Program Beasiswa Pendidikan. Orang tua siswa sedang berjibaku dengan perasaan. Waswas bercampur stres. Bayangan dan harapannya adalah si anak bisa sekolah berkualitas dengan biaya murah.

Persoalannya, tak semudah yang dibayangkan harapan itu bisa terwujud. Jauh lebih banyak harapan yang tidak terwujud. Lebih besar orang tua murid yang gagal. Tak mendapatkan sekolah berkualitas dengan biaya murah. Kalaupun dapat yang berkualitas, biaya yang dikeluarkan amat mahal. Biaya pendidikan yang terus melambung setiap tahun menjadi masalah yang sulit terpecahkan.

Biaya Sekolah/Kuliah pada 16 tahun mendatang diperkirakan mencapai hampir Rp400 juta. Pasalnya, biaya kuliah akan selalu mengalami kenaikan yang cukup signifikan tiap tahunnya.

Inflasi biaya pendidikan di Indonesia cukup tinggi dibandingkan negara-negara lainnya. Bila negara lain inflasi biaya pendidikan sebesar 10 persen, di Indonesia bisa mencapai 12 persen.
Jadi sebagai langkah antisipasi lonjakan biaya tersebut, saya menganjurkan kita supaya menyiapkan diri dengan mulai menabung dan berinvestasi.

Pendidikan masih merupakan investasi yang mahal, untuk itu diperlukan perencanaan keuangan yang baik, bila ingin merencanakan pendidikan dengan baik bagi buah hati sebaiknya merencanakan dana pendidikan sejak dini. Dana pendidikan bisa mulai dipikirkan serta disiapkan sejak anak lahir dengan menyisihkan sebagian pendapatan rutin kita tiap bulannya atau pada waktu tertentu secara rutin.

Salah satu cara cerdas yang ingin saya tawarkan kepada ada anda adalah Affiliasi Beasiswa Pendidikan, Keanggotan Sebesar Rp. 35.000,- (Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah) sekali seumur hidup di peruntukan bagi pelajar SMP/SMA/Mahasiswa/Siapapun agar gemar menabung demi masa depannya sendiri.

Untuk Anda Maupun Putra Putri Anda,Pelajar, Mahasiswa atau siapapun Anda Mari Bergabung Bersama Program Beasiswa Dengan Langkah Mudah Anda cukup mengajak 2 rekan saja. Untuk informasi yang lebih detail, silakan anda mengunjungi Official Website Program Beasiswa Pendidikan di sini .

Terima kasih, Sukses untuk anda.

Related Post:

5 comments:

  1. Indra says:

    aq mau lu2s neh,
    gmana donk?
    g bs berarti

  1. Unknown says:

    Betul sob ..lebih baik cari iklan yng menguntungkan sob..tapi artikel kita harus berguna buat pengunjung .biar g kapok datang.
    bruder udah coba ini blom ???
    http://site24x7.com/web-page-analyzer.html
    untuk mengukur kapasitas berat situs..semangattt ..keep posting

  1. Joko says:

    Info menarik, Mister. Ya, sepertinya ini sebuah solusi cerdas yang bisa dijadikan jalan keluar karena dengan makin mahalnya biaya pendidikan saat ini, otomatis tidak semua orang mampu menyekolahkan anaknya sampai jenjang yang lebih tinggi. Apalagi prakteknya sekolah gratis kenyataannya tetap tak gratis karena tetap ada biaya macam-macam.

  1. Mas Lintang says:

    Info yang menarik dan perlu di coba ni daripada ikut ikutan program cepat kaya :)

    @Indra, bisa dech kayaknya untuk ortu jg, karena system online,
    @Mas Joko, Kayaknya perlu di coba ni, murah meriah...

  1. Mau cek langsung nih, terima kasih banget infonya :)

Leave a Reply

Bro and Sist Tulisan diatas jauh dari sempurna, Hanya Komentar saran dan kritik membangun dari Bro & Sist yang bisa menyempurnakan. Jika anda tidak memiliki blog, gunakanlah Name & Url, Isi dengan Profil Facebook/Twitter, sehingga saya bisa menyapa anda Thanks

POPULAR POST

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments




blogarama - the blog directory blog-indonesia.com Bloggerian Top Hits Blogger Topsites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog search directory Aplikasi java, software komputer, Opera mini, Bolt, Tip dan triks Hobbies Blogs - Blog Rankings The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Blog Directory & Search engine Top Show all blogs Free Automatic Backlink Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Links
RSSMicro FeedRank Results


free counters

Leave The Massage







Download MP3

Friends Update List