Home | Follow Me on Twitter | Our Facebook

Bebaskan Ekspresimu

writing

Tidak terasa sudah setahun lebih saya ngeblog, hehe.. Banyak suka duka dan yang jelas adalah banyak belajar, Ternyata ngeblog lebih asyik dibanding bergabung di setiap Social Network yang ada baik Facebook maupun Twitter, walaupun dalam faktanya dua media tersebut di atas sudah mendarah daging di setiap insan manusia.

Tapi sebagai salah satu insan blogger saya berani berkata lewat blogging, kita lebih bebas dalam berekspresi.
Memang tidak bisa dipungkiri kita juga bisa mengekspresikan setiap ide/gagasan lewat Social Network, tapi salah satu keunggulan di dunia blogging, adalah kita seperti, memiliki rumah sendiri. Yang bebas untuk kita apa-apakan, kita hias, kita rekayasa sesuai keinginan kita.

Lewat blogging, kita bebas menulis, menulis apa saja, tidak ada yang bisa melarang kita untuk berekspresi lewat tulisan-tulisan kita, tentu saja sesuai batasan-batasan norma kita sebagai orang timur, blog bisa digunakan sebagai diary kegiatan kita, saling berbagi tips dan trik, atau bahkan hanya sekedar bercas cis cus, bahkan jika kita menulis khusus untuk segmen dewasa, tidak tertutup kemungkinan, tapi tetap ada ketentuan khusus jika kita memilih segmen dewasa (ada aturan khusus bahwa blog kita khusus dewasa)

Bagi anda yang tertarik / yang ingin membuat blog, banyak sekali tempat ngeblog yang gratis, seperti blogspot, wordpress dan tempat-tempat lain yang menyediakan fasilitas gratis. Saya yakin lewat ngeblog anda akan banyak belajar, asal anda mau, Dan ketika anda sudah memiliki pengalaman ngeblog, tentu saja ada keinginan untuk mempunyai rumah yang ber domain (nama khusus) sesuai dengan keinginan anda. Baik yang berakhiran com, net, web.id dan lain sebagainya.

Apa yang di dapat ketika ngeblog ?
  • Tempat berlatih menulis :)
  • Bebas berekspresi
  • Membuka peluang untuk berinteraksi sesama blogger, bertambah teman dan ilmu tetunya.
  • Jika anda mau belajar, ngeblog bisa menghasilkan uang, tentu saja perlu banyak belajar dan kesabaran bagaimana mendapatkan uang lewat ngeblog, banyak cara dalam mencari uang lewat ngeblog. (Yang jelas mau dan mau terus belajar dan mencari peluang tersebut)
Jadi menurut saya sekali lagi ngeblog, adalah tempat yang paling asyik untuk mengekspresikan apa yang ada pada diri kita, dan ketika anda mengalami kesulitan dalam ngeblog, saya yakin banyak teman-teman blogger yang sudah duluan ngeblog mau membantu kesulitan anda, karen saya yakin blogger Indonesia adalah orang yang tidak pelit untuk berbagi. :)

Keep the spirit dan bebaskan ekspresimu lewat ngeblog :D


Artikel Menarik lainnya di Bawah ini:





Related Post:

15 comments:

  1. saya ngeblog dah 2 tahun lebih, itulah sebabnya saya ngeblog, dengan ngeblog wawasan saya jadi bertambah, teman dengan berbagai karakter dan ciri khas, dan tentunya juga bebas ber ekpresi

  1. MisterXWebz says:

    Betul mas rizky,.. makasih kunjungannya :)

  1. Joko Sutarto says:

    Sudah setahun, Mas? Tak terasa, ya? Ya, saya mengakui ngeblog memang lebih mengasyikan daripada ngetweet dan Facebookan.

    Apa yang didapat ketika ngeblog? Jawab saya sama, keempat poin diatas, alhamdulillah saya sudah mendapatkannya di blog saya. Jadi jika ada yang bilang ngeblog itu hanya buang-buang waktu itu salah besar. Betul?

    Mari terus ngeblog, Mas dan terus berekspresi lewat blog kita masing-masing.

  1. Beben Koben says:

    iiiiiiiiiih kayak iklan judul postingannya :D

  1. Wah ane juga ngeblog gan, baru kemaren bikin blog jadi harus banyak belajar lagi tentang ngeblog. Ajarin dunk master cara ngeblog yang bagus

  1. MisterXWebz says:

    @Kang Beben, ahiihihihihihi
    @IK.. yuuk sama-sama belajar :D

  1. Kok Mr nggak ngunjungin web ku :(

  1. iam says:

    Bener banget, blog sebagai tempat berlatih menulis. Dan hasilnya sudah saya dapat :D

  1. MisterXWebz says:

    @iam bagi2 dunk hasilnya :P

  1. Honey says:

    mana nih tulisannya lagi?

  1. iam says:

    hehe nanti gan, kalau lebaran semut, hehe :p

  1. Fonega says:

    ketika ga punya tempat buat curha, ya blog lah tempatnya :)

  1. Yups..ekspresi ntu yang gw mau terapin..sesuka hati. Ga suka sama blognye mending tutup dan buruan loe kabur..hehehe

  1. Unknown says:

    wah masih tetap bersemamgant nih bro..keep blogging..

  1. ILHAM BOY says:

    bebas tpi bertanggung jawab

Leave a Reply

Bro and Sist Tulisan diatas jauh dari sempurna, Hanya Komentar saran dan kritik membangun dari Bro & Sist yang bisa menyempurnakan. Jika anda tidak memiliki blog, gunakanlah Name & Url, Isi dengan Profil Facebook/Twitter, sehingga saya bisa menyapa anda Thanks

POPULAR POST

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments




blogarama - the blog directory blog-indonesia.com Bloggerian Top Hits Blogger Topsites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog search directory Aplikasi java, software komputer, Opera mini, Bolt, Tip dan triks Hobbies Blogs - Blog Rankings The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Blog Directory & Search engine Top Show all blogs Free Automatic Backlink Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Links
RSSMicro FeedRank Results


free counters

Leave The Massage







Download MP3

Friends Update List