Home | Follow Me on Twitter | Our Facebook

Blogging itu Asik... Coba aja

blog
Kalau membaca judul di atas kayaknya "ndeso" banget ych. Maklum bisa dibilang termasuk telat "ngeblog" hihihihi, Maksud hati sih cuma pingin berbagi bagaimana asiknya memiliki sebuah blog, kalau pingin dibilang keren sih memiliki sebuah "website" gitu loh.
Lho apa asiknya sih, kan mending facebookan atau twitteran, lebih asyik??. Ok .. ok .. sabar dulu sist and bro,, Enggak salah kok facebookan atau twitteran emang asik, Tapi lihat dulu, lewat tulisan ini, saya berharap, sebagai anak muda bukan hanya hanyut dalam keasyikan sebuah facebook dan twitteran, Toh sampai sekarang MisterXWebz tetep pake Facebook dan twitter sebagai media promosi juga.
Lanjut ke topik apa sih asiknya jika memiliki sebuah blog??
Jika kita memiliki sebuah blog, bukan hanya saja kita bisa membuat "status" yang lebih bebas, Lebih bisa mengekspresikan lewat tulisan, dengan tampilan visual sesuai dengan keinginan hati. Bagaimana kerja keras kita untuk meluluhkan hati Miss Alexa, dan bagaimana beratnya merayu hati Mbah Google agar bisa mendapatkan posisi teratas dalam search enginenya. Dan tentunya beberapa hal di bawah ini:
  • Kita bisa melihat suatu hal dari sudut yang baru, mengambil titik pandang yang tak terduga pada subjek yang umum.
  • Kita akan mempunyai cakrawala yang luas. Memikirkan dan membicarakan isu-isu dan pengalaman di luar kehidupan kita sehari-hari.
  • Kita akan lebih antusias, menunjukkan minat besar dengan maksud dibagikan kepada orang lain, melalui artikel-artikel yang kita tuangkan.
  • Secara otomatis, ketika awal kita membuat sebuah blog, rasa ingin tahu akan bertambah, Kita akan bertanya, "Bagaimana?, Mengapa?, apa akibatnya, dan lain sebagainya, sehingga jiwa kreatif kita akan terus terpacu untuk meraih sesuatu.
  • Kita akan terus berupaya, bahkan seringkali harus menempatkan posisi untuk memahami bahkan memberi solusi kepada pembaca.
  • Kita akan dituntut memiliki rasa humor yang tinggi, Dan mungkin seringkali juga harus berani mengolok diri sendiri. Karena merupakan konversasionalis terbaik sering mengisahkan tentang pengalaman lucu kita kepada pembaca.
  • Dan akhirnya dengan sendirinya kita akan mempunyai ciri khas sendiri di dalam dunia "perblogingan" (Halah.. ada ga ya istilah ini xixixixixixi...).
Ga percaya?? Blogging itu Asik... Coba aja
Bagi teman-teman yang memang benar-benar belum memahami bagaimana membuat sebuah blog, bisa meluncur ke teman blogger saya, yang menerangkan bagaimana membuat sebuah blog gratis. www.saputramz.com
Sekali lagi Blogging itu asik... Coba aja.

Info menarik lainnya klik di sini




Bookmark and Share

Related Post:

15 comments:

  1. Beben Koben says:

    pertamaaaxxx...!!! huehuehuehue...

  1. Anonymous says:

    Wow, rajin sekali update postingnya, Mas. Sehari bisa sampai beberapa postingan.

    Bagi kita yang sudah sama-sama menjadi blogger rasanya tak perlu dijelaskan panjang lebar lagi betapa asyiknya kegiatan ngeblog itu. Saya hampir tak menemukan sisi negatif dari ngeblog selain hanya sering lupa waktu karena saking asyiknya menulis dan blogwalking. He2.

    Satu manfaat paling besar bagi saya dalam kegiatan ngeblog saya adalah membuat kita terus dituntut untuk selalu belajar dan belajar. Karena menulis itu butuh untuk membaca.

    Pernah ada seorang blogger yang mengatakan jangan menjadi blogger kalau Anda tak suka membaca. Rasanya kata-kata itu tidak salah. Setidaknya itu buat saya.

  1. aguestri says:

    Ngeblog nggak asik bos, tapi Super asik and seru!!!

    Hehhehe, nggak ngebosenin and pastinya nambah teman.

  1. atok says:

    asik banget sob, saya jadi bingung soalnya ditawarin pekerjaan tapi takut ninggalin my blog.. pilih mna ya??

  1. Yuda says:

    1. Maaf OOT, Emang template saya mirip template blog Mr.X bedanya dikit, kalau saya dapet gratisan dari bloggertrick.com.
    2. Kalau di lihat dari Page Rank Blog ini, saya mesti belajar banyak dari Mr.X.
    4. Kontennya mantap and informatif, banyak kategori pilihan buat pembaca.
    3. O ya, terima kasih telah menulis komentar di Blog saya.

    Terima kasih.

  1. deena says:

    waa setujah setujah...

    cuma kadang nih klo ga ada ide posting yg bingung hehe...

    satu lagi nambahin, ngblog bisa bikin orang jadi kreatif dan punya banyak temen.. ya ga...

  1. Unknown says:

    setuju sob..setelah terjun dunia perblogeran kreatifitas kita bertambah..satu hal yng bikin saya kagum ...saling berbagi ilmu dan membantu kepada blogger yng membutuhkan bantuan..saluuut for Mrx webx

  1. jabon/jabon says:

    selain blogging itu asyik kita juga bisa promosi.. hehe

  1. MisterXWebz says:

    Duuh bingung balasnya
    @All... Biarlah lewat tulisan ini saya berharap banyak generasi kita mulai mengenal dan tertarik blogging, saya percaya bahwa lewat ngeblog akan lebih memperluas dan menambah ilmu pastinya , keep blogging !!! :D

  1. Agus says:

    Saya juga nambahin aja mas comment Diptara & Yuda karena mereka sobat baikku bukannya ikutan kata setuju tetapi memang tidak bisa dipungkiri kalau ngeblog itu memang asyik, yang jelas selalu bertambah ilmu dan banyak teman.
    contoh nyata saya meninggalkan komentar di sini dan mudah-mudahan kunjungan perdanaku ini sebagai salam pertemanan. Salam Kenal.

  1. MisterXWebz says:

    @ Mas Agus Thx, kunjunganya, salam kenal balik ...

  1. blogging tuh emang asik, cuman kadang kala kita menjadi malas blogging hanya karena kurangnya visitor maupun yang berkomentar seperti saya ini nih..

  1. MisterXWebz says:

    @6217308524028140083.0
    Kurangnya visitor, menurut saya sih... tergantung bagimana promosi kita, dan teknik SEO yang kita gunakan, marilah kita sama-sama belajar mas ... Thx kunjungannya ...

  1. deny says:

    satu kata saja om....OK

  1. MisterXWebz says:

    @5873611312461787059.0

    Okelah kalo beggettoo ...

Leave a Reply

Bro and Sist Tulisan diatas jauh dari sempurna, Hanya Komentar saran dan kritik membangun dari Bro & Sist yang bisa menyempurnakan. Jika anda tidak memiliki blog, gunakanlah Name & Url, Isi dengan Profil Facebook/Twitter, sehingga saya bisa menyapa anda Thanks

POPULAR POST

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments




blogarama - the blog directory blog-indonesia.com Bloggerian Top Hits Blogger Topsites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog search directory Aplikasi java, software komputer, Opera mini, Bolt, Tip dan triks Hobbies Blogs - Blog Rankings The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Blog Directory & Search engine Top Show all blogs Free Automatic Backlink Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Links
RSSMicro FeedRank Results


free counters

Leave The Massage







Download MP3

Friends Update List