Home | Follow Me on Twitter | Our Facebook

Kenapa MisterXWebz ??

Beberapa hari ini saya mengalami yang namanya "Blank Ide" dengan keadaan seperti itupun membuat saya benar-benar malas yang namanya menyentuh blog, tidak aktif di facebook ataupun twitter. Saya begitu terheran-heran melihat semangat beberapa teman blogger yang sudah saya kenal, baik secara personal maupun hanya sebatas saling berkunjung, saya begitu malu beberapa tulisan dulu yang mengemukakan bahwa blogging itu asyik, yang beberapa kali mengoar-ngoarkan, blog harus update, update, update, dan itu tidak terjadi pada saya, he he he..,

Lewat tulisan ini saya hanya ingin curhat aja, kenapa MisterXWebz, sedikit sejarah tentang blog sederhana yang saya miliki ini.

Pada awal membuat blog ini saya ingat posting pertama adalah Aplikasi Java Bolt dan seterusnya saya hanya memposting beberapa software, game dan ebook dengan tujuan hanya berbagi link download, bisa dibilang sebagai blog warez, tentu saja, semua posting tersebut di atas, hanyalah copy paste dari beberapa site yang ada, dikarenakan memang awal ngeblog adalah iseng, dan hanyan ingin mengetahui bagaimana membuat sebuah blog, dan kenapa MisterXWebz? dari awal, saya tidak ingin memberitahukan siapa jati diri saya, saya merasa malu, tidak mempunyai kemampuan di bidang blog, jangankan menciptakan sebuah posting, nulis saja masih amburadul.

Tetapi setelah melewati beberapa waktu, dengan saling berkunjung ke beberapa blog teman, memang juga saya temukan beberapa blog yang hanya iseng, membuat posting tutorial blog yang sudah kadaluarsa, kenapa saya bisa bilang kadaluarsa, karena 1 tutorial yang di tulis, saya temukan persis di beberapa blog tutorial yang ada, sampai bertemu beberapa blog, yang benar-benar mempunyai tulisan yang berkualitas, dan memberikan pelajaran yang banyak bagi saya.

Sekali lagi kenapa MisterXWebz? karena saya merasa tidak bisa membuat tulisan-tulisan yang berkualitas seperti beberapa teman yang saya temui, beberapa teman yang lebih dahulu mengenal dunia blogging,

Tapi dengan mau belajar dari beberapa teman blogger yang lebih senior, sedikit demi sedikit, saya mulai berani membuat tulisan, yang walaupun tidak sebaik teman-teman blogger yang lebih dulu, dan mulai  berani menyebut diri saya adalah seorang "Blogger" he he he...

Dan mulai berani menampilkan diri secara personal kepada teman-teman. Dan lewat tulisan ini, saya berharap teman-teman mau, he he he (sedikit maksa) mulai mengenal saya, lewat beberapa komunitas social network baik Facebook maupun Twitter. Dan saya berharap dengan adanya hubungan yang lebih dekat lewat personal, kita akan sama-sama belajar, dan berjuang di ranah perblogingan ini.

Add facebook saya dan follow twitter saya ya, he he he, atau kalau memang anda tidak mau add, silakan tinggalkan link facebook / twitter anda, saya deh yang akan nge add dan memfolow...

Sekian.
With Smile
l
l
v
MisterXWebz



Artikel Menarik lainnya di Bawah ini:





Related Post:

23 comments:

  1. somin says:

    add saya dong mas...

  1. MisterXWebz says:

    @somin, sudah mas, setahun yang lalu :P

  1. Joko Sutarto says:

    Ya, seingat saya dulu awal-awal ngeblog Mas Didik sengaja anonim, tak mau menyebutkan jati dirinya. Sekarang, kita sudah saling mengenal, kan Mas? :)

  1. MisterXWebz says:

    @Mas Joko, lewat sampeyan juga, saya benar-benar baru tahu apa arti ngeblog, dan sebutan sebagai blogger, Matur nuwun mas Joko :)

  1. honeylizious says:

    telat mau ambil pertamaxnya... sebelllll

  1. MisterXWebz says:

    @Mbak Hani,, kebanyakan siaran jadi gak bisa pertamax :P

  1. SaputraMZ says:

    Agan Mr.X yang selalu rendah hati, seperti tanaman padi yang banyak berisi. Dari awal kita sama-sama ngeblog sama-sama dapat PR.3 sampai sekarang saya masih PR.2 dan Mr.X dan PR.4 tetap ajah baik hati dan ga' sombong, itu mngkin resepmu untuk suksess ya bro... :b

  1. MisterXWebz says:

    @SaputraMZ hahahahaha,, saya banyak belajar dari mas Saputra :)

  1. maafkan aku brother kalau aku selalu berteriak tidak nyambung di sini...karena mungkin ini tempat yang tepat bagiku untuk berteriak..sekali lagi maafkan aku brother...

  1. MisterXWebz says:

    @Herlan, monggoooo ... :)

  1. "Tetapi setelah melati beberapa waktu"

    Melati siapa bang???

    Bukannya dulu si O*i and sekarng R**nd*

    kok yang ditulis melati, hmm jadi bingng saya

    :ngacir:

  1. MisterXWebz says:

    @Indahnya Kebersamaan, wah komentar anda perlu di sensor,

    sudah di edit kawand :P

  1. Rizkyzone says:

    saya temu juga banyak tutorial blog yang bebenar2 sudah kadaluarsa bahkan yang sudah sejak tahun 2009 keluar lagi tapi tak apalah mungkin ada yang belum tahu, kalau masalah update postingan penyakit males, blank ide itu biasa dan wajar, tapi bagi saya pribadi kecintaan saya dengan blog dah cukup tinggi jadi meski penyakit2 itu muncul saya coba untuk refreshing sejenak sekedar browsing2 atau apalah yang lain, dengan bgt kadang juga tiba2 saja muncul ide

  1. SaputraMZ says:

    Mister Ada kontes SEO baru mister, kalo mau ikutan silahkan bro... article ane yang judulnya Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah itu article buat kontesnya bro, ayo kita maju bersama masbro :b

  1. Darin says:

    Wooo ternyata begini ya sejarahnya mas Didik ngeblog? :D Ternyata ya mirip2 dengan saya mas haha.

    Lho, saya kan udah follow twitter and facebook sampeyan? ihiy *tos* :)

  1. MisterXWebz says:

    @Mas Darin, hehe kok bisa yaaa??

    iya .. itu buat temen2 yang laen :)

    makasih kunjungannya mas

  1. BUDIANTO.COM says:

    kunjungan gan ...salam hangat dari budianto

  1. MisterXWebz says:

    Salam mas bud ... :)

  1. jangan lupa juga berkunjung ke blog ane yg masih kucel kumel menyedihkan ya master :D

    *padahal ane mau curhat , enaknye blog kumel ane diapain biar bagusssssss..

    hehehhe happy blogging ^^

  1. bagus itu hanya soal jam terbang mas.
    Saya juga di awal ngeblog punya perasaan yang sama. Keren2 itu blogger yang udah lebih lama ngeblog duluan.

    Tapi justru karena itu, saya punya semangat. Suatu saat, saya akan jadi seperti mereka... :)

  1. MisterXWebz says:

    @Botol, marilah kita sama sama belajar, laris maris ya untuk produknya..
    @Mas Arief, wah, akhirnya berkunjung juga di blogku yanng masih butut ini hehehe, makasih mas untuk masukkannya :))

  1. semnagt gan untuk indonesia hehehe

  1. hehehe jadi ingat pertama kali ngeblog, postingannya masih lucu-lucu.. hehehe sekarang malah blognya buat jadi lahan cari uang :)

Leave a Reply

Bro and Sist Tulisan diatas jauh dari sempurna, Hanya Komentar saran dan kritik membangun dari Bro & Sist yang bisa menyempurnakan. Jika anda tidak memiliki blog, gunakanlah Name & Url, Isi dengan Profil Facebook/Twitter, sehingga saya bisa menyapa anda Thanks

POPULAR POST

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments




blogarama - the blog directory blog-indonesia.com Bloggerian Top Hits Blogger Topsites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog search directory Aplikasi java, software komputer, Opera mini, Bolt, Tip dan triks Hobbies Blogs - Blog Rankings The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Blog Directory & Search engine Top Show all blogs Free Automatic Backlink Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Links
RSSMicro FeedRank Results


free counters

Leave The Massage







Download MP3

Friends Update List