Home | Follow Me on Twitter | Our Facebook

Adsense untuk Pemula

google adsense

Setelah postingan terdahulu tentang link exchange dan blogwalking, Kali ini yuk kita sama-sama belajar tentang Google Adsense. Ya walaupun saya bukan pakar adsense, hanya ingin berbagi pengalaman saja. Jika anda berkeinginan mengumpulkan dollar lewat blog anda, Adsense adalah alternatif yang paling bagus untuk mulai berbisnis online lewat blog. Walaupun banyak alternatif penyedia iklan yang lain, baik yang lokal maupun dari luar.
Mengapa Adsense???
Adsense adalah penyedia media iklan yang paling terpercaya. Dan yang paling unik dari Adsense adalah iklan tersebut bisa menyesuaikan dengan konten yang ada dalam blog kita (amazing! ...). Bisa di bilang untuk mempunyai akun adsense memang tidak mudah, untuk lebih jelasnya bagaimana saya mendapatkan akun tersebut, Saya pernah mempostingnya monggo baca di sini.
Dari postingan tersebut, jika kita ingin memiliki adsense sebenarnya tidak dibutuhkan traffik blog dari kita, tidak pengaruh berapa tinggi PR kita, bahkan tidak perlu banyak postingan. Ga percaya tengok deh blog yang aku ajuin untuk daftar adsense tersebut Di sini (Harus di lihat biar ngerti xixixixixixixixi...)

Cukup 1 akun adsense saja kita bisa memasangnya di beberapa blog yang kita miliki.
Sebenarnya untuk postingan ini, saya menyampaikan bahwa untuk memiliki akun adsense yang harus diperhatikan adalah "Niche" sebuah blog. Yaitu bahwa blog ya "Pasti" diterima oleh adsense adalah blog yang mempunyai ciri khas, atau bertopik khusus, dan hendaknya jangan membuat content yang campur aduk waktu mengajukan akun adsense. Ambil contoh blog saya tadi, blog tersebut membicarakan "Bagaimana membuat permainan / game menggunakan program adobe flash cs4", sekali lagi anda harus menentukan tema khusus untuk blog yang ingin anda ajukan.
Ok cukup sekian dulu, capek ngetik xixixixixixixi... kita sambung lain waktu tentang Adsense untuk pemula. :D Lho kok cuma segitu ??? ga mutu ya hihihihihihihi ..
Bookmark and Share


Info menarik lainnya di sini

Related Post:

14 comments:

  1. Beben says:

    cari ajah kode ifram yg untuk commentnya brooo...
    ganti scrollnya ke no menjadi yes ato auto...itu ajah kok...sok cobain deh ^^

  1. Mrs. Anik says:

    terima kasih mas tipsnya ...

  1. Beben says:

    ya gak akan ketemu cakep ampe kiamat juga kalo nyarinya disana mah...heu >.<
    carii..
    <iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize' frameborder='0' height='275' id='comment-editor' scrolling='auto/yes' src='' width='505'/>
    biasanya deket kode
    <data:blogcommentmessage/>
    kalo ada itu scrollnya diisi/dirubah

  1. Beben says:

    centang expand widgetnya...baru cai deh...ah gimana cih dikau mah mana ada CSS internal scroll...heuehuehuheue

  1. Lisha Boneth says:

    ktnya skrg daftar adsense dah susah yah?
    saya sih blm pernah coba.. tp kt temen saya bgtu..

  1. bisa dicoba nih.., saya masih belum pernah pake adsense...

  1. NetWorld says:

    mohon Dukung saya pada Cyber Opinion Contest cukup dengan membuka link http://www.bebasuploadsekolah.wordpress.com pada browser atau search di google.sekarang lhooo ya..buka sebanyak-banyaknya dan beri komentar ya...terimakasih sobat fu walikotaku bebas putus sekolah Pendidikan dan Kesehatan wifi area di Surabaya Cyber Opinion Contest

  1. diptara.com says:

    Sama seperti yang dikatakan Lisha, banyak para pengomentar di blog saya yang mengatakan kalau daftar adsense sekarang susah sehingga sampai muncul cara extrem/curang yang dilakukan blogger agar bisa mendapat approve dari Google.

  1. MisterXWebz says:

    Kalau dibilang susah enggak sih mas ... cuma sekarang tunggu waktu approvalnya 1 bulan ... bahkan saya cuma buat 3 postingan aja untuk dapetin adsense, thx kunjungannya mas ...

  1. MisterXWebz says:

    @ Network, aku dah kunjung, tapi kenapa kommentnya ga muncul??/ kenapa ya sering banget aku ga bisa komment di wordpresss..???

  1. hm...
    bingung juga ya....
    tetap semangat...

  1. sibaho way says:

    wow... jago flash tho... ntar bisa minta tolong dibuatin banner animasi nih :D

    btw, saya dah maen ke blog adsense-nya. sekalian di body post di pasang ads juga. slot itu potensial menaikkan clickthrough.... it means dollar hehehe...

  1. Indra says:

    neh blognya bhs indo kok bsa dftar adsense mas??

  1. net says:

    master ajarin bikin komen jalan2 ke kanan dan kiri kaya marquee dunk

Leave a Reply

Bro and Sist Tulisan diatas jauh dari sempurna, Hanya Komentar saran dan kritik membangun dari Bro & Sist yang bisa menyempurnakan. Jika anda tidak memiliki blog, gunakanlah Name & Url, Isi dengan Profil Facebook/Twitter, sehingga saya bisa menyapa anda Thanks

POPULAR POST

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments




blogarama - the blog directory blog-indonesia.com Bloggerian Top Hits Blogger Topsites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog search directory Aplikasi java, software komputer, Opera mini, Bolt, Tip dan triks Hobbies Blogs - Blog Rankings The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Blog Directory & Search engine Top Show all blogs Free Automatic Backlink Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Find broken links on your website for free with LinkTiger.com Links
RSSMicro FeedRank Results


free counters

Leave The Massage







Download MP3

Friends Update List